Secercah Berkah TMMD, Warkop Mbah Wek Ramai

  • Whatsapp

 

Trenggalek – Dengan adanya jalan yang sudah bagus setelah dirabat, mampu memberikan dampak yang positif bagi Warung Kopi Mbah Wek yang berada di Desa Dompyong itu.

Warung yang setiap harinya menjual berbagai minuman dan gorengan, serta nasi gegok yang merupakan makanan khas Trenggalek, kini menjadi ramai dan banyak warga yang singgah untuk makan dan minum.

Seperti diketahui, TMMD 105 Kodim 0806/Trenggalek yang resmi ditutup oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI Wisnoe P.B. seminggu lalu, kini berbagai dampaknya sangat dirasakan sekali oleh masyarakat.

Dalam TMMD itu salah satu pengerjaan sasaran fisik yaitu rabat jalan sepanjang hampir 2 Km yang menghubungkan Desa Sumurup dan Desa Dompyong di Kec. Bendungan.

Yuli (24) yang berjaga di warung itu mengatakan, dampak dari jalan yang dirabat, jalan di Desanya itu makin banyak dilalui oleh masyarakat dan itu sangat memberikan dampak terhadap ramainya pembeli yang singgah di warungnya.

“Warga dari luar desa semakin banyak yang datang, ramai seperti sekarang ini, alhamdulilah pendapatan kami dari warung ini mengalami kenaikan dan semakin baik,” ujarnya, Rabu (14/8/19).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *